Ads Top

Kontak

Kami juga membutuhkan saran Anda pada Kontak Klinik Sehat, sebagai pembaca untuk ikut memberikan perbaikan pada seluruh artikel iSains melalui kolom komentar ataupun melalui form kontak. Bagi Anda yang memiliki pertanyaan seputar kegiatan kami, informasi dan hal yang terkait dengan isains, silahkan menghubungi kami melalui Email kontak dibawah.

Untuk semua pertanyaan yang kami terima, pembaca melayangkan pertanyaan melalui kolom komentar. Klinik Sehat tidak memberikan garansi jaminan atas jawaban yang akan diterima serta privasi yang terlihat orang lain. Kami tidak mengharapkan adanya pertanyaan serupa pada halaman komentar, baik melalui plugin yang terpasang seperti Facebook, hal ini sulit dimengerti bahwa komentar bukan tempat terbaik untuk mendiskusikan suatu hal yang Anda anggap sangat penting.

Klinik Sehat

Apa saja pertanyaan yang mungkin akan segera ditanggapi? Biasanya menyangkut dengan review, keluhan, serta saran yang bersifat positif mengembangkan blog bersama menjadi lebih professional. Adakah kemungkinan pertanyaan biasa akan dijawab dengan segera? Pertanyaan yang bersifat kritis demi membantu perkembangan kami, biasanya akan dijawab sesegera mungkin. Seberapa cepat kami menjawab pertanyaan Anda? Hal ini tergantung dari sistem yang menerima Email Anda, dan kesiapan kami menanggapi berbagai pertanyaan yang diajukkan.

Penting bagi Anda, segala bentuk pertanyaan mungkin tidak semuanya bisa dijawab, pastikan kontak Email ini digunakan hanya untuk melampirkan pertanyaan, atau suatu hal yang sangat penting. Jika tidak, Anda cukup menggunakan kolom komentar ataupun melalui sosial media.

Begitu banyak pertanyaan, saran, bahkan hujatan yang kami terima. Begitupun kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi Anda yang telah mendorong kami semakin maju. Dengan tekanan dan hujatan itu tetap membuat kami semakin sadar, bahwa ilmu pengetahuan sangat penting terlebih dengan kisah-kisah yang tidak terpecahkan.

Walaupun banyak didalam artikel yang kami sajikan bersifat menyinggung SARA, tetapi sebenarnya tidak. Karena ilmu pengetahuan sejarah tetap akan bersinggungan dengan suku, agama, dan ras. Persimpangan ini tidak dapat dihindari, bagaimanapun kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk tetap sopan dalam penyampaian informasi tanpa mengurangi kisah sebenarnya.

Satu hal lagi, kami ucapklan terima kasih kepada Anda, pembaca setia yang saat ini masih tetap mengikuti website Klinik Sehat. [no-sidebar]


Diberdayakan oleh Blogger.